Mengenai Saya

Foto saya
Boros.. perokok berat.. tukang marung.. nge-net melulu nggak mau sulit.. BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP Kalo nggak hidup ya di hidup**in

Senin, Maret 10, 2008

Pijat plus plus enak...

nah... para rekan netter bagi yang mao tahu alamat 2 panti** pijet khususnya di surabaya...
ini... gua punya alamat** lengkap tenetang tuh panti.... tapi... sebagian aja yaaach... yang sebagian aku
jual kepada anda para rekan netter...ini alamat**nya ; " 4 aja yaaaach... jangan banyak banyak"

a. Surabaya Melati 0818-582186 Massage & Body Massage
b. Surabaya Memories 031-5618633 Massage & Body Massage Asisten Muda Pglmn u/Exctv
c. Surabaya New Rindy 0812-3229795 Massage & Body Massage
d. Surabaya Nina / Niken 0818-572887 Massage siap anda panggil Untuk Executive

Oke nggak.... Gimana servicenya ... pasti memuaskan oke.....
Tapi kalo ada yang kurang... and mao beli ... bisa hubungin gua lewat mail ; ghinoahmed@yahoo.com
Salam sejahtera !!!

Tidak ada komentar: